sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 15 Mar 2019 15:56 WIB

Ke Bali, Ini Wajah-Wajah Baru di Timnas Indonesia U-23

Yanu Arifin - detikSport
30 pemain Timnas Indonesia U-23 sudah bertolak ke Bali guna menjalani pemusatan latihan jelang berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23. (Foto: Pradita Utama/detikcom) 30 pemain Timnas Indonesia U-23 sudah bertolak ke Bali guna menjalani pemusatan latihan jelang berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23. (Foto: Pradita Utama/detikcom)
Jakarta - Skuat Timnas Indonesia U-23 sudah bertolak ke Bali guna menjalani pemusatan latihan. Sebanyak 30 pemain dibawa, termasuk wajah-wajah baru.

Timnas U-23 sedang mempersiapkan diri mengikuti kualifikasi Piala Asia U-23, yang akan digelar di Vietnam pada 22-26 Maret 2019. 30 pemain dipanggil seleksi, yang mayoritas adalah pemain yang mengantar timnas menjuarai Piala AFF U-22 di Kamboja.




Setelah punya 23 pemain berstatus juara, pelatih Indra Sjafri memanggil tujuh pemain lagi untuk mengikuti seleksi. Beberapa di antaranya adalah wajah-wajah baru.

Di antaranya adalah Febby Eka Putra, Mahir Radja Djamaoedin, TM Ichsan dan Kadek Raditya. Tiga pemain lain cukup populer yakni Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Ezra Walian.

Feby, Mahir, Ichsan, dan Kadek Raditya menjadi empat pemain baru yang mengikuti pemusatan latihan di Lapangan Madya, Senayan, sejak awal. Sementara Egy, Saddil, dan Ezra baru bergabung di detik-detik akhir.




Kini, Timnas U-23 sudah bertolak ke Bali guna melanjutkan pemusatan latihan. Rencananya, Garuda Muda akan menghadapi Bali United pada Minggu (17/3/2019).

Seleksi di Bali menjadi persiapan terakhir Timnas U-23 sebelum berangkat ke kualifikasi Piala Asia U-23. Indra Sjafri akan merampingkan skuatnya menjadi 23 pemain, yang artinya akan ada yang terdepak sebelum bertolak Vietnam.


(yna/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com