sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 23 Mar 2019 11:32 WIB

Ezra Sedih, tapi Masih Berharap Bisa Bela Indonesia

Randy Prasatya - detikSport
Ezra Walian masih berharap bisa bela Timnas Indonesia (Randy Prasatya/detikSport) Ezra Walian masih berharap bisa bela Timnas Indonesia (Randy Prasatya/detikSport)
Hanoi - Ezra Walian tak bisa main untuk Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23. Meski sedih, Ezra masih berharap bisa berkostum Merah-Putih.

FIFA melarang Ezra untuk memperkuat Timnas Indonesia. Dalam surat yang dikirim pada Kamis (21/3/2019), pemain naturalisasi dari Belanda itu tak boleh membela skuat Garuda Muda dengan alasan sudah pernah berkostum Timnas Belanda U-17 pada 2013 di ajang resmi FIFA.

Situasi ini membuat Ezra, yang sudah ikut terbang bersama ke Vietnam, merasa sangat terpukul. Dia sangat sedih atas larangan bermain tersebut.




"Saya sedih karena ingin bermain di sini, tapi saya harus tinggal di hotel. Namun, saya tak boleh larut dalam kesedihan. Yang terpenting sekarang adalah kami harus lolos ke Piala Asia U-23, itu yang harus kami lakukan sekarang," kata Ezra di komplek latihan My Dinh Stadium, Sabtu (23/3/2019) pagi.

Ezra sudah menegaskan bakal terus bersama Timnas Indonesia di Vietnam. Selepas itu, dia akan kembali ke klub RKC Waalwijk sambil menunggu kepastian masa depannya di timnas.

"Rencana selanjutnya saya akan kembali ke klub, saya akan kembali bekerja keras di klub, menyelesaikan semuanya, sambil menunggu harapan untuk kembali bermain di Timnas Indonesia di masa depan. Saya sangat ingin membela Timnas," sambungnya.




(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed