sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 23 Mar 2019 15:17 WIB

Fabiano Tolak Persija sebelum Pilih Persib

Dony Indra Ramadhan - detikSport
Fabiano Beltrame sempat diincar Persija Jakarta sebelum gabung Persib Bandung (Instagram @persibofficial) Fabiano Beltrame sempat diincar Persija Jakarta sebelum gabung Persib Bandung (Instagram @persibofficial)
Bandung - Persib Bandung berhasil menggaet bek Fabiano Beltrame. Sebelum deal dengan Persib, Fabiano mengaku sempat dibujuk pulang ke Persija Jakarta.

"Ya kemarin Persija mau saya kembali ke sana dan juga Kalteng telepon saya. Tapi karena saya sudah janji dan deal dengan Persib, akhirnya saya ke sini," ucap Fabiano saat diperkenalkan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/3/2019).

Fabiano memang sempat berseragam 'Macan Kemayoran'. Fabiano membela Persija selama tiga tahun sejak musim 2011 hingga 2014. Dari Persija, Fabiano pindah ke Arema Cronus. Fabiano mengaku senang bisa berseragam Persib. Menurut pemain Brasil yang tengah mengurus proses naturalisasi ini, dia tak sulit menerima tawaran Persib.




"Kalau buat pemain, ada tawaran dari Persib itu mudah ya. Karena tim besar, suporter besar, kota bagus, saya pikir karena sudah lama mereka cari saya, lalu saya diskusi keluarga dan momentum saya gabung sini," sambungnya.

Di Persib, Fabiano akan mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Victor Igbonefo. Dia akan berduet di lini belakang bersama Bojan Malisic. Bagi Fabiano, tak ada masalah berduet dengan Bojan. Dia menilai Bojan memiliki kualitas dan siap bahu membahu mengawal pertahanan Persib.

"Dia pemain berkualitas, saya pikir kalau ada teman yang punya kualitas, kerja lebih mudah. Tapi bukan cuma dia, ada pemain lain. Saya pikir, saya datang untuk lebih kuat, semoga kita bisa cocok," demikian dia.


(dir/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com