sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 24 Mar 2019 22:52 WIB

Laporan dari Vietnam

Sesal Indra Sjafri pada Gol Vietnam di Menit Akhir

Randy Prasatya - detikSport
Aksi Egy Maulana Vikri saat Timnas Indonesia U-23 dikalahkan Timnas Vietnam. (Foto: R. Rekotomo/aww/Antara Foto) Aksi Egy Maulana Vikri saat Timnas Indonesia U-23 dikalahkan Timnas Vietnam. (Foto: R. Rekotomo/aww/Antara Foto)
Hanoi - Indonesia kalah dari Vietnam hingga peluang ke Piala Asia U-23 2020 sudah tertutup. Indra Sjafri menyesali Garuda Muda kebobolan di menit akhir.

Dalam pertandingan di My Dinh, Hanoi, Vietnam, Minggu (24/3/2019), Indonesia menelan kekalahan 0-1 dari tim asuhan Park Hang-seo dalam lanjutan Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Gol yang bersarang ke gawang Satria Tama tercatat atas nama Trieu Viet Hung.

Viet Hung menyambut umpan tendangan sudut Nguyen Quang Hai, untuk memastikan kelolosan Vietnam ke putaran final Piala Asia U-23 2020. Vietnam ada di posisi kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Sama seperti Thailand mengumpulkan enam poin, mereka kalah selisih gol.




Indra mengungkapkan bahwa permainan Indonesia sebenarnya sudah seperti yang direncanakan. Dia menyayangkan gol Vietnam dari situasi bola mati.

"Ini pertandingan yang sangat menarik. Respons kami oke terhadapan permainan Vietnam. Sayangnya kami kebobolan lewat set piece bukan open play," kata Indra Sjafri pasca pertandingan

"Gameplan kami sebetulnya berjalan baik, begitu juga dengan pergantian," dia menambahkan.




(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed