sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 30 Mar 2019 15:26 WIB

Aremania Birukan Stadion Patriot, Prediksi Kalahkan Bhayangkara FC 3-0

Amalia Dwi Septi - detikSport
Aremania dukung langsung Arema FC. (Amalia Dwi Septi/detikSport)
Bekasi - Kendati berstatus laga tandang, Arema FC didukung langsung ribuan Aremania saat bertamu ke markas Bhayangkara FC dalam babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Arema FC menjalani partai delapan besar Piala Presiden 2019 menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019). Kick-off laga itu pukul 15.30 WIB.

Dalam pantuan detikSport, Aremania pun sudah mulai berdatangan sejak tadi pagi. Ada yang datang langsung dari Malang dan bahkan dari Serang, Banten.


Kehadiran mereka diharapkan bisa memotivasi pemain Arema agar bisa mendapatkan kemenangan. Aremania memprediksi timnya bisa menang 3-0.

"Harapannya pasti menang, menang 3-0. Kalau bisa Arema menjadi juara Piala Presiden lagi," ujar Rizki Aremania yang datang dari Serang lengkap dengan atributnya.

Untuk itu, dia berharap Arema bisa mencapai ke babak final. Rizki berandai-andai Arema bertemu Persebaya Surabaya di babak final.

"Kami maunya Arema ketemu Persebaya. Sekarang suporter sudah dewasa kok, jadi saya rasa sudah bukan masanya ribut-ribut apalagi sampai anarkis," katanya.

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com