sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 11 Apr 2019 17:06 WIB

Jadwal Kickoff Leg 2 Final Piala Presiden 2019 Diundur

Muhammad Aminudin - detikSport
Aremania memenuhi Stadion Kanjuruhan. (Muhammad Aminudin/detikSport)
Malang - Kickoff babak final Piala Presiden 2019, yang mempertemukan Arema FC dengan Persebaya Surabaya, mundur dari jadwal semula. Laga diundur hingga 30 menit.

Arema menjamu Persebaya dalam leg kedua final Piala Presiden itu. Laga tersebut dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4/2019).

Sebelumnya, panitia pelaksana mengumumkan kickoff duel Arema dengan Persebaya itu bergulir 19.30 WIB. Tapi, kemudian jadwal diundur.


"Jadwal kickoff mundur menjadi pukul 20.00 WIB, dari rencana awal pukul 19.30 WIB," ujar perwakilan SC Piala Presiden 2019, Decky Jasri, kepada wartawan di kantor Arema FC Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang, Kamis (11/4/2019).

"Karena acara clossing ceremony cukup padat, ada banyak hiburan besok sebelum pertandingan," ujar Decky.

Dia mengatakan hiburan dalam rangkaian upcara penutupan Piala Presiden 2019 itu dimulai sejak pukul 17.30. Harapannya, suporter hadir terlebih dahulu, sebelum acara dimulai.

"Hiburan akan diramaikan beberapa artis, seperti Trio Macan dan Dewi Perssik, dan para artis ternama lainnya," kata dia.

Decky juga menyampaikan, Presiden Joko Widodo dijadwalkan hadir dalam final derby klasik antara Arema FC dengan Persebaya itu.

"Bapak presiden dijadwalkan datang besok. Itu sesuai informasi yang kami terima sampai hari ini," tuturnya.

Kedatangan Joko Widodo diyakini untuk memberikan trofi secara langsung kepada tim yang menjadi juara di turnamen bergengsi pra kompetisi 2019 ini. "Kemungkinan menyerahkan langsung trofi kepada juara," ujar dia.

(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com