sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 12 Apr 2019 13:29 WIB

Jelang Sidang Pengaturan Skor, Lasmi Indaryani Siapkan 7 Pengacara

Uje Hartono - detikSport
Lasmi Indaryani, mantan manajer Persibara Banjarnegara (Uje Hartono/detikSport) Lasmi Indaryani, mantan manajer Persibara Banjarnegara (Uje Hartono/detikSport)
Banjarnegara - Pelapor dugaan pengaturan skor, Lasmi Indaryani, memperkuat kuasa hukum. Mantan Manajer Persibara Banjarnegara itu didampingi tujuh pengacara.

Sidang dugaan pengaturan skor diperkirakan bergulir paling lama 20 hari sejak enam tersangka dilimpahkan dari Satgas Anti Mafia Bola ke Kejaksaan Negeri Banjarnegara pada Kamis (11/4).

"Dalam rangka untuk lebih mempersiapkan diri menghadapi persidangan di Pengadilan Negeri Banjarnegara, kami memperkuat tim kuasa hukum. Ada yang dari Jakarta dan Banjarnegara," ujarnya melalui sambungan telpon, Jumat (12/4/2019).


Ia juga menyampaikan siap buka-bukaan terkait kasus dugaan pengaturan skor di persidangan nanti. Saat ini, kata dia tengah mempersiapkan segala sesuatu untuk nantinya menjadi saksi di persidangan.

"Secara prinsip sekarang pun sudah siap dan sudah tidak sabar untuk buka-bukaan dalam persidangan nanti," kata dia.

Lasmi bisa lebih relaks menghadapi sidang itu. Permohonan perlindungan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) dikabulkan. Dia pun akan memberitahukannya kepada Satgas Anti Mafia Bola di Polda Metro Jaya.

"Tadi kabar itu saya terima lewat telpon langsung dari LPSK," ujar dia.

Sebagai pelapor, Lasmi merupakan mantan manajer Persibara Banjarnegara. Saat itu, Persibara bermain di Liga 3.

(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed