sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 13 Apr 2019 00:56 WIB

Jadi Pemain Muda Terbaik Piala Presiden, Irfan Jaya Kian Termotivasi

Deni Prastyo - detikSport
Gelandang serang Persebaya Irfan Jaya jadi pemain muda terbaik Piala Presiden 2019 (ANTARA FOTO/Moch Asim) Gelandang serang Persebaya Irfan Jaya jadi pemain muda terbaik Piala Presiden 2019 (ANTARA FOTO/Moch Asim)
Malang - Irfan Jaya dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Piala Presiden 2019. Dia senang sekaligus berharap gelar itu bisa memotivasi tampil lebih baik.

Irfan Jaya dipilih memenangi gelar itu setelah performa apiknya di lini tengah Persebaya Surabaya. Irfan Jaya turut menyumbang dua gol termasuk satu gol ke gawang Arema FC di leg pertama final Piala Presiden 2019.

Sayangnya, laga itu berakhir imbang 2-2 dan Irfan juga gagal membawa Persebaya memenangi leg kedua. Pada laga final di Malang, Persebaya kalah 0-2.




Irfan Jaya mengaku kecewa dengan kekalahan ini karena merasa Persebaya pantas mendapatkanya. Maka dari itu, gelar pemain muda terbaik jadi pelipur lara.

"Alhamdulillah saya bersyukur bisa mendapatkan penghargaan sebagai pemain muda terbaik. Saya juga tidak menyangka bisa mendapatkan piala hari ini," kata Irfan Jaya usai pertandingan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019).

"Semoga gelar ini bisa menjadi motivasi sendiri bagi saya sendiri, dan ini juga atas dukungan dari tim," sambungnya.

Selain Irfan yang dinobatkan sebagai pemain muda terbaik, Persebaya juga menempatkan Manuchehr Jalilov sebagai top skorer turnamen dengan lima gol bersama Bruno Matos.


(prs/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com