sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Apr 2019 10:47 WIB

Jadwal Siaran Langsung Piala AFC: Persija vs Ceres Negros

Putra Rusdi Kurniawan - detikSport
Persija Jakarta vs Ceres Negros disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 15.30 WIB (Twitter @AFCCup) Persija Jakarta vs Ceres Negros disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 15.30 WIB (Twitter @AFCCup)
Jakarta - Persija Jakarta akan mengadapi Ceres Negros di matchday keempat Piala AFC 2019. Macan Kemayoran wajib menang demi memilihara asa mereka ke fase gugur.

Laga Persija menghadapi Ceres Negros bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (23/4/2019) sore WIB. Di pertemuan sebelumnya di markas Ceres, skuat Ivan Kolev harus takluk 0-1.

Gol tunggal kemenangan wakil Filipina pada laga tersebut diciptakan oleh Bienvinedo Maranon di babak pertama. Kekalahan tersebut membuat Persija saat ini berada di urutan ketiga Grup G dengan empat angka dari tiga laga.




Posisi ini membuat Persija harus berjuang keras untuk lolos ke fase gugur. Pasalnya hanya peringkat pertama dan tiga runner-up grup terbaik di zona ASEAN yang lolos ke babak berikutnya.

Maka dari itu, mereka wajib menang atas Ceres demi memilihara asa terus bertahan di ajang ini, sekaligus membalas dendam atas kekalahan di pertemuan pertama. Namun misi Bruno Matos dkk tersebut jelas tak akan mudah, mengingat Ceres tak terkalahkan di Grup G.

Mereka meraih hasil sempurna di tiga laga awal dan memimpin Grup G dengan sembilan poin. Ceres tampil produktif dengan mengemas tujuh gol dan baru kebobolan tiga gol.

Selain itu, upaya Persija meraih kemenangan di laga ini juga dipastikan tak didampingi langsung oleh The Jak Mania di SUGBK. Hal ini terjadi karena pihak kepolisian memutuskan untuk menggelar pertandingan ini tanpa penonton.

Patut kita nantikan apakah Persija mampu meraup angka penuh meski tampil tanpa dukungan langsung para suporter. Pertandingan ini sendiri akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 15.30 WIB.




Simak Juga "Melihat Wujud Stadion Impian Persija":

[Gambas:Video 20detik]

(mrp/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com