sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Apr 2019 17:47 WIB

Arema FC Segera Dapatkan Pengganti Gladiator

Muhammad Aminudin - detikSport
Rudi Widodo (kiri) menyebut Arema FC telah mendapatkan pengganti Gladiator.  (Muhammad Aminudin/detikSport) Rudi Widodo (kiri) menyebut Arema FC telah mendapatkan pengganti Gladiator. (Muhammad Aminudin/detikSport)
Malang - Arema FC tengah mencari striker seiring semakin dekatnya Liga 1 2019. Kabarnya, si pemain merapat sebentar lagi.

Arema tak puas dengan performa penyerang Robert Lima Guimaraes. Singo Edan pun tak memperpanjang kontrak pemain yang dijuluki Gladiator itu.

Gladiator sempat tampil menjanjikan dengan mencetak tujuh gol bersama Arema selama pramusim. Dua gol dicetak ke gawang Persib Bandung pada Piala Indonesia dan Timnas Indonesia U-23 saat laga uji coba. Lima gol lainnya diceploskan ke gawang Persita Tangerang dan Tanobel FC dalam laga uji coba. Tapi, dia justru tak bikin gol untuk Arema di Piala Presiden 2019.

"Gladiator ada urusan keluarga, dan tidak untuk bersama Arema. Jadi dia memutuskan untuk berhenti," ujar Rudi Widodo, general manager Arema FC, kepada detikSport, Selasa 923/4/2019).



Arema pun segera mencari penggantinya. Rudi belum bersedia membeberkan sosok tersebut.

"Kami butuh satu stiker, asing tentunya, untuk memenuhi slot yang kosong. Siapa dia, nanti kalau sudah deal kami gelar preskon," ujar dia.

"Ada pokoknya, kami belum bisa katakan sekarang. Yang jelas jadwal dia datang kemarin. Tetapi ada kendala, mungkin hari ini," Rudi mengungkapkan.

Kabar beredar Arema telah intens membangun komunikasi dengan dua striker asing yang pernah bermain di Indonesia. Yakni, Sylvano Dominique Comvalius, pemain kebangsaan Belanda kelahiran 10 Agustus 1987 yang pernah bermain untuk Bali United, dan Patrick Dos Santos Cruz, striker asal Brazil yang pernah memperkuat Mitra Kukar.

(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed