sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Apr 2019 04:09 WIB

Terancam Terhenti di Piala AFC, Persija Alihkan Fokus ke Piala Indonesia

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persija Jakarta takluk dari Ceres Negros. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom) Persija Jakarta takluk dari Ceres Negros. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa sadar peluang timnya melaju di Piala AFC 2019 tipis. Mereka langsung mengalihkan fokus ke turnamen Piala Indonesia.

Macan Kemayran menelan kekalahan dari Ceres Negros dengan skor 2-3 di laga keempat Grup G Piala AFC 2019. Tim asal Ibu Kota itu tidak beranjak di posisi ketiga klasemen dengan empat poin.

Andritany menyesalkan timnya kehilangan fokus di 30 menit akhir. Dia mengakui Ceres Negros memang bermain bagus dan ngotot.




"Sedih pasti, karena kami sudah tidak punya peluang lagi untuk maju ke babak berikutnya. Dan saya ingin mengucapkan selamat untuk Ceres Negros. Kami di akhir-akhir babak kedua tadi sempat kehilangan konsentrasi, makanya terjadi tiga gol ke gawang saya," ujar Andritany.

Kekalahan tersebut membuat peluang Persija lolos mengecil. Meski memiliki dua laga sisa melawan Becamex Bin Duong dan Shan United, Andritany menilai langkah Persija sangat berat.

"Ya saat ini kami harus fokus di Piala Indonesia dan kami melupakan Piala AFC, walaupun masih ada dua pertandingan lagi," katanya.

Di Piala Indonesia, Persija akan menghadapi babak delapan besar melawan Bali United. Mereka melakoni laga tandang terlebih dahulu pada 26 April mendatang.




(ads/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com