sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 28 Apr 2019 11:32 WIB

Persib Vs Borneo Ditunda, Polisi Rekomendasikan Laga di Tengah Pekan

Amalia Dwi Septi - detikSport
Foto: Mukhlis Dinillah/detikSport Foto: Mukhlis Dinillah/detikSport
Jakarta - Pertandingan leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia antara Persib Bandung dengan Borneo FC ditunda. Kepolisian merekomendasikan laga di tengah pekan.

Persib menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Senin (29/04/19). Tapi, Kepolisian tidak mengizinkan dengan alasan periode usai Pemilu 2019.

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, menjelaskan Persib sudah berusaha mengurus izin pertandingan sejak drawing delapan besar Piala Indonesia dilakukan.

"Alasannya karena Polisi masih sibuk ya, kemarin kan baru Pemilu. Jadi, laga besok ditunda," ujar Budi Bram saat dihubungi pewarta, Minggu (28/4/2019).


Kepolisian pun sudah mengeluarkan surat rekomendasi agar pertandingan digelar pada 4 Mei 2019. Persib telah melaporkannya kepada PSSI.

"Sudah kami laporkan kepada PSSI, tinggal menunggu responnya. Kami berharap pertandingan tidak tertunda lagi ya dan sesuai jadwal," dia menambahkan.

Pada babak delapan besar leg pertama, Persib sebelumnya takluk 1-2 dari Borneo FC. Maung Bandung membutuhkan kemenangan jika ingin lolos ke babak semifinal.



Persib Vs Borneo Ditunda, Polisi Rekomendasikan Laga di Tengah Pekan
(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com