sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 01 Mei 2019 17:44 WIB

Gelandang Baru Persela Gabung Tim Pekan Depan?

Eko Sudjarwo - detikSport
Aji Santoso menyebut gelandang baru Persela kemungkinan sudah ikut latihan pekan depan. (Foto: Eko Sudjarwo/detikSport) Aji Santoso menyebut gelandang baru Persela kemungkinan sudah ikut latihan pekan depan. (Foto: Eko Sudjarwo/detikSport)
Jakarta - Persela Lamongan menyibak teka-teki terkait pengganti Jose Sardon. Pelatih Persela Aji Santoso menyebut gelandang baru segera datang dan gabung tim.

Pos pemain asing Persela di posisi gelandang lowong setelah Jose Sardon dilepas. Pemain asal Argentina itu akhirnya berlabuh ke Semen Padang.




Sosok penggantinya sudah ditemukan, kendati belum diungkapkan identitasnya. Kesepakatan diyakini Aji sudah terjalin antara klub dengan si pemain.

"Saya sudah berkomunikasi dengan manajemen dan agen, kita juga sudah mengirimkan offer letter ke pemain, dan pemain juga sepertinya sudah tanda tangan," ungkap Aji.




Jika tak ada halangan, gelandang anyar Persela ini berangkat menuju Lamongan dalam pekan ini. Ia akan melengkapi slot pemain asing Persela yang sebelumnya sudah diisi Alex Dos Santos Goncalves, Kei Hirose, dan Mawouna.

"Paling lambat minggu ini dia berangkat, minggu depan sudah bisa ikut latihan," ujar Aji.

Aji sempat mengungkapkan kriteria gelandang idamannya. Dia ingin pemain yang bisa menahan bola dengan baik, mengumpan dengan akurat, dan punya tembakan jarak jauh yang oke.

(raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com