sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 19 Mei 2019 08:10 WIB

Kalahkan Persipura, Pemain Persib Tampil Maksimal

Wisma Putra - detikSport
Persib Bandung menang 3-0 atas Persipura Jayapura. (Foto: Agung Rajasa/Antara) Persib Bandung menang 3-0 atas Persipura Jayapura. (Foto: Agung Rajasa/Antara)
Bandung - Persib Bandung memulai pekan pertama Liga 1 2019 dengan kemenangan atas Persipura Jayapura. Seluruh pemain Maung Bandung tampil maksimal.

Pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019) malam WIB, Persib menang 3-0 atas Persipura lewat dua gol Artur Gevorkyan dan satu gol Febri Hariyadi.

Hasil ini sekaligus memutus catatan kurang oke Persib di laga pembuka Liga 1. Pada dua musim terakhir, Persib selalu imbang di laga pembuka.

Menurut kapten Persib, Supardi Nasir, kemenangan ini adalah target dari tim. Dia juga senang semua pemain tampil maksimal.


"Alhamdulillah apa yang kita cita-citakan, tercapai malam ini. Semua pemain bekerja maksimal, alhamdulillah mudah-mudahan berlanjut pada pertandingan selanjutnya," kata Supardi usai laga.

Pekan pertama Liga 1 2019 dimulai pada saat puasa ramadhan. Bek 36 tahun itu mengaku tak masalah karena sudah terbiasa.

"Kalau pertandingan di bulan ramadhan sebenarnya sudah biasa. Cuman biasanya pertandingan pertama itu sedikit agak berat, tapi pemain bisa mengatasi semua," sambungnya.

(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed