sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 23 Mei 2019 12:34 WIB

Persija Waspadai Amarah PSIS

Amalia Dwi Septi - detikSport
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev (Rifkianto Nugroho/detikSport) Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Persija Jakarta tak menganggap remeh PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019. Macan Kemayoran mewaspadai kebangkitan Laskar Mahesa Jenar.

Persija berduel dengan PSIS di laga pekan kedua Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang pada Minggu (26/5/2019). Persija baru mengantongi satu poin usai bermain imbang dengan Barito Putera dari pekan pertama Liga 1.

Sementara itu, PSIS gagal meraih kemenangan di laga perdananya. Tim besutan Jafri Sastra itu mengalami kekalahan 1-2 dari tim promosi Kalteng Putera.


Pelatih Persija, Ivan Kolev, memprediksi PSIS memiliki motivasi tinggi dalam menghadapi Persija untuk membayar kekalahan dari laga pertama. Apalagi, PSIS akan bermain sebagai tuan rumah.

"Kami harus sadar bahwa tim yang kalah pasti akan tampil dengan motivasi yang lebih tinggi itu artinya PSIS besok akan sangat bahaya. Kami harus juga konsentrasi juga mengingat pertemuan berat buat kami," ujar Kolev.

Sementara manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko berharap timnya bisa mencuri poin. Ia yakin timnya tidak kalah tekadnya dengan PSIS karena ingin mencari kemenangan.

"Anak-anak pasti akan fight. Modal kemarin seri dan saya harapkan bisa mencuri poin. Kedua tim pastinya sama-sama bertekad untuk menang. Tinggal kami lihat saja di lapangan," kata Ardhi.



Simak Juga "Melihat Wujud Stadion Impian Persija":

[Gambas:Video 20detik]

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com