sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 24 Mei 2019 02:23 WIB

Persija Pulangkan Adixi Lenzivio

Amalia Dwi Septi - detikSport
Persija pulangkan Adixi Lenzivio. (Foto: Infografis Detiksport) Persija pulangkan Adixi Lenzivio. (Foto: Infografis Detiksport)
Jakarta - Persija Jakarta memulangkan Adixi Lenzivio untuk menambal skuat di Liga 1 2019. Adixi menggantikan posisi yang ditinggalkan Daryono.

Adixi Lenzivio bukan lah sosok baru bagi Persija. Dia pernah menjadi bagian Persija sejak 2011 sampai 2015 sebagai pelapis Andritany Ardhiyasa.




Pada prosesnya, Adixi memutuskan meninggalkan Persija karena alasan pendidikan. Belakangan, Adixi memilih berkarier ke futsal dengan memperkuat FC Pegasus Sambas di Pro Futsal League 2019.

"Kami kembali merekrut Adixi Lenzivio dengan memberikan kontrak selama satu musim. Pertimbangannya dia merupakan kiper potensial dan merupakan pemain asli binaan Persija," ujar CEO Persija Ferry Paulus dikutip di situs resmi Persija, Kamis (23/5/2019).




Kehadiran Adixi juga tak lepas karena kepergian Daryono yang memutuskan bergabung Badak Lampung FC. Daryono pergi lantaran ingin mendapatkan menit bermain.

"Kami juga membutuhkan kiper ketiga karena Daryono kami lepas dia ke Perseru Badak Lampung. Daryono kami lepas karena pertimbangan dia ingin mendapatkan lebih banyak jam terbang lagi tampil sebagai kiper utama," katanya.

(ads/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed