sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 29 Mei 2019 14:30 WIB

Bali United vs Persija Jakarta, Ivan Kolev Tak Pede dengan Stamina Skuatnya

Amalia Dwi Septi - detikSport
Ivan Kolev (kiri) tidak yakin dengan kondisi Persija Jakarta menjelang duel dengan Bali United. (Rifkianto Nugroho/detikSport) Ivan Kolev (kiri) tidak yakin dengan kondisi Persija Jakarta menjelang duel dengan Bali United. (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, pesimistis menjelang laga dengan Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019. Waktu istirahat Macan Kemayoran terlalu singkat.

Persija harus menjalani laga tandang ketiga beruntun di awal kompetisi Liga 1 2019 setelah bertukar status dengan Bali United. Kedua tim berduel di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019).

Persija tak memiliki waktu persiapan panjang menuju laga dengan Bali United usai bertandang ke markas PSIS Semarang pada 26 Mei. Di laga itu, Macan Kemayoran mengalami kekalahan 1-2 dari tuan rumah.

Sebaliknya, Bali United lebih bugar dengan mempunyai persiapan selama sembilan hari. Tim besutan Stefano Cugurra Teco itu memiliki waktu pemulihan dan persiapan menuju pertandingan dengan Persija itu setelah melawan Bhayangkara FC pada 21 Mei.


"Bali United punya persiapan sembilan hari. Sementara kami tidak bisa melakukan persiapan yang bagus karena baru menjalani latihan kemarin, hari ini kami berangkat ke Bali," ujar Kolev yang dihubungi detikSport, Rabu (29/5/2019).

Kolev juga mewaspadai kepercayaan diri Bali United yang meraih dua kemenangan, atas Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC. Kolev tengah mematangkan cara untuk mengalahkan

"Soal antisipasi kami akan bicara dengan pemain, tidak bisa kami bicarakan ke publik. Tapi Bali United tim bagus, mereka punya pemain bagus dan berkelas," katanya.

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed