sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 11 Jun 2019 12:33 WIB

PSM Makassar Dijamu Pallubasa dan Didoakan Juara Liga Tahun Ini

Ibnu Munsir - detikSport
Foto: Ibnu Munsir/detikSport Foto: Ibnu Munsir/detikSport
Makassar - PSM Makassar dijamu Pj Wali Kota Makassar, Iqbal S. Suhaeb, tadi malam. Juku Eja diharapkan menjadi juara Liga 1 2019.

Tim PSM Makassar bahkan dijamu dengan kuliner favorit Makassar, Pallubasa dalam agenda silaturahmi di Baruga Anging Mamiri, Senin (10/06/2019) malam. Suntikan semangat diberikan oleh Iqbal.

"Kami menjamu PSM Makassar dengan Pallubasa agar semangatnya tidak kendor, kuat, dengan protein cukup. Itu agar mampu membawa PSM ke posisi puncak," kata Iqbal dalam rilis kepada detikSport,


Sementara itu, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menyampaikan prestasi yang telah diraih oleh PSM. Di antaranya, laju PSM di semifinal Piala AFC 2019.

"Kesempatan ini, saya ingin melaporkan bahwa PSM menjadi satu-satunya klub di Indonesia yang bertahan di tiga kompetisi yang berbeda, L:iga 1 2019, Piala Indonesia, dan Piala AFC," ujar Appi, Munafri Arifuddin.

"Berharap dukungan dan doa dari pemerintah Kota Makassar, di mana Makassar sebagai tempat bermarkas, dan melakukan segala aktivitas, agar memberikan harapan baru bagi PSM," kata dia.

(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed