sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 17 Jun 2019 12:11 WIB

Semifinal Piala AFC 2019 : PSM Bawa 3 Penyerang ke Markas Becamex

Reinhard Soplantila - detikSport
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport) Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Makassar - PSM Makassar akan dijamu oleh Becamex Binh Duong pada Semifinal AFC Cup. Bermain di kandang lawan, tim Juku Eja akan membawa seluruh penyerangnya.

Semifinal AFC Cup 2019 akan berlangsung dua leg. PSM akan terlebih dahulu melawat ke markas Becamex di Go Dau Stadium, Vietnam, Rabu (19/6/2019). Kemudian, berlanjut leg kedua di Stadion Pakansari, Bogor pada Rabu (26/6).

Di pertandingan itu, tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini akan membawa sebanyak delapan belas orang pemain menuju ke Vietnam. Seluruh penyerang PSM juga turut diboyong, yaitu Eero Markannen, Guy Junior, dan Ferdinand Sinaga yang sempat diragukan kondisinya akibat cedera.

Menurut pelatih PSM, Darije Kalezic, mereka telah mempersiapkan strategi dan pemain yang akan berlaga melawan Becamex Binh Duoung. Satu tahap persiapan strategi lagi, akan dilakukan saat PSM tiba di Vietnam.




"Tinggal satu latihan lagi sebelum pertandingan di stadion sana," ujar pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, pada Minggu (16/6/2019).

"Iya (membawa Eero Markannen, Guy Junior, dan Ferdinand Sinaga dibawa). Ketiga pemain itu fit, seperti yang kalian ketahui Ferdinand (Sinaga) tidak fit untuk main selama 90 menit, tapi dia fit dalam waktu singkat dan saya percaya dia bisa melakukannya kalau memang betul-betul kami butuhkan," jelas Darije.

Saat ditanyakan terkait persiapan PSM untuk leg kedua melawan Becamex Binh Duong di Stadion Pakansari, Bogor, nanti, pelatih berkebangsaan Bosnia Herzegovina itu belum memikirkannya. Darije, hanya fokus untuk menghadapi pertandingan di leg pertama terlebih dahulu.

"Saya tidak tahu. Kita fokus ke pertandingan dulu," tutur Darije Kalezic.

(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com