sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 20 Jun 2019 18:42 WIB

Teja Paku Alam Diragukan Tampil Saat Semen Padang Vs Badak Lampung FC

Jeka Kampai - detikSport
Pemain Semen Padang, Teja Paku Alam. (Foto: Jeka Kampai/Detikcom) Pemain Semen Padang, Teja Paku Alam. (Foto: Jeka Kampai/Detikcom)
Padang - Kiper utama Semen Padang Teja Paku Alam masih diragukan tampil menjamu Perseru Badak Lampung FC. Dia mengalami cedera.

Kabau Sirah akan berhadapan dengan Badak Lampung FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion GOR Haji Agussalim Padang, Jumat (21/6/2019).

"Kami masih lihat perkembangan, apakah (Teja) bisa diturunkan atau tidak," kata Pelatih Kepala Semen Padang FC Syafrianto Rusli di Padang, Kamis (20/6/2019).

"Alhamdulillah Teja sudah mulai latihan bersama tim. Kita akan terus memantau dia apakah dia bisa dimainkan atau tidak dilaga melawan Perseru BLFC nanti," tambah Syafrianto.




Mantan penjaga gawang Sriwijaya FC itu mengalami cedera quadriceps kakinya pada laga melawan Persib Bandung dalam pekan ketiga, Rabu (29/5).

Kiper asal Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat itu sempat dipanggil Timnas untuk menjalani laga persahabatan internasional menghadapi Jordania dan Vanuatu, namun kemudian dipulangkan kembali.

Dalam beberapa sesi latihan menjelang laga keempat menghadapi Perseru Badak Lampung FC, Teja terlihat sudah bergabung dengan rekan-rekannya. Namun belum ada kepastian apakah ia bisa bermain atau tidak.

"Semua keputusan ada di tangan pelatih. Saat ini fokus saya adalah agar segera pulih," jelas Teja.





(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com