sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 21 Jun 2019 19:49 WIB

Selalu Kalah di Stadion Surajaya, Pelatih Persija: Itu Dulu

Eko Sudjarwo - detikSport
Julio Banuelos, pelatih Persija Jakarta (kedua dari kiri) (Eko Sudjarwo/detikSport) Julio Banuelos, pelatih Persija Jakarta (kedua dari kiri) (Eko Sudjarwo/detikSport)
Lamongan - Julio Banuelos percaya diri menatap debut sebagai pelatih Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019. Dia optimistis Macan Kemayoran mendapatkan poin penuh dari markas Persela Lamongan besok.

Due Persija dengan Persela di Stadion Surajaya, Sabtu (22/6/2019) menjadi penanda karier Julio bersama klub ibu kota. Merujuk hasil dua laga di kandang Persela, Persija selalu kalah.

Julio bertekad untuk mengantarkan anak asuhnya meraih poin penuh kali ini. Dia yakin dengan persiapan anak asuhnya yang cukup matang.


"Persiapan kita sangat baik, selama dua minggu persiapan kita sudah maksimal. Saya harap besok bisa tampil baik dan bisa mendapatkan hasil yang kita inginkan," kata Julio dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat (21/6/2019).

"Saya menyadari pertandingan besok sulit, tapi yang sudah berlalu biarlah berlalu, saya baru ambil alih Persija sekarang dan target saya adalah mengembalikan kepercayaan diri pemain dan juga kepercayaan suporter dan manajemen," dia menambahkan.

"Persija adalah juara bertahan liga, tim pelatih juga sudah tahu kemampuan pemain, tidak perlu diragukan kemampuan pemain masing-masing," ujar mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 di ajang Asian Games 2018 ini.

"Tapi itu sudah berlalu, kita buka halaman baru dan kita yakin. Kita datang dengan satu tujuan, menampilkan permainan terbaik dan memenangkan pertandingan," Julio menegaskan.

(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com