sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 23 Jun 2019 22:35 WIB

Persib Gagal Petik 3 Poin, Pelatih: Ada Sedikit Kepanikan

Wisma Putra - detikSport
Persib Bandung berimbang kontra Madura United. (Foto: Wisma Putra) Persib Bandung berimbang kontra Madura United. (Foto: Wisma Putra)
Jakarta - Persib Bandung gagal meraih kemenangan saat menjamu Madura United. Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyebut timnya sedikit tertekan dengan perubahan lawan.

Persib bermain imbang 1-1 saat menjamu Madura United di Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019). Unggul lebih dulu lewat penalti Ezechiel N'Douassel, Maung Bandung lantas kebobolan di menit ke-89 oleh Zulfiandi.




Alberts cukup menyayangkan kegagalan timnya memaksimalkan kesempatan-kesempatan yang ada, yang menurutnya akibat kurang tenangnya para pemain. Tapi ini jadi bahan evaluasi berharga ke depannya.

"Tim sempat memimpin 1-0 dan setelah itu, sedikit panik dan stres ketika tim lawan memasukkan pemain yang memiliki tipikal menyerang," katanya dalam konferensi pers usai pertandingan.




"Secara umum, kita seharusnya meraih tiga poin. Memang mengecewakan tapi kita tidak bisa menyalahkan tim sepenuhnya."

"Kita punya kesempatan untuk mendapatkan banyak gol dari peluang yang kita miliki," pungkasnya.

Dengan hasil imbang ini, Persib menempati posisi enam dengan enam poin dari empat pertandingan. Sementara Madura United tertahan di posisi dua dengan 10 poin.

(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed