sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 24 Jun 2019 14:59 WIB

Dirumorkan Merapat ke Persebaya, Ini Tanggapan Jacksen

Amalia Dwi Septi - detikSport
Jacksen F Tiago dikabarkan mendekat ke Persebaya Surabaya. (Randy Prasatya/detikSport) Jacksen F Tiago dikabarkan mendekat ke Persebaya Surabaya. (Randy Prasatya/detikSport)
Jakarta - Setelah mengundurkan diri sebagai pelatih Barito Putera, masa depan Jacksen F Tiago menjadi spekulasi. Pelatih asal Brasil itu dikabarkan kembali ke Persebaya Surabaya.

Jacksen memutuskan mundur dari jabatannya setelah laju buruk yang didapatkan Barito. Dalam empat laga, Laskar Antasari menelan satu kali imbang dan tiga kali kalah.

Rumor yang beredar, pelatih asal Brasil itu dikaitkan dengan Persebaya Surabaya, klub yang pernah dibelanya baik sebagai pemain maupun pelatih. Tapi, Jacksen membantahnya.


"Saat ini saya belum berpikir mencari klub karena ada beberapa hal yang harus saya selesaikan terutama dengan Pak Hasnuryadi Sulaiman (CEO Barito). Hari ini, saya ke Jakarta dalam beberapa hari," kata Jacksen kepada detikSport, Senin (26/6/2019).

Spekulasi Jacksen ke Persebaya mengemuka seiring dengan performa Persebaya yang menurun. Desakan mundur kepada pelatih Djajang Nurdjaman sempat terdengar, namun yang bersangkutan memilih menyerahkan masa depannya kepada manajemen.

"Fokus saya sekarang bersama anak saya terutama yang kecil baru berusia tujuh bulan. Saya akan menentukan masa depan jika memang sudah waktunya," dia menambahkan.

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com