sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 01 Jul 2019 18:22 WIB

Persiraja Store Resmi Dibuka, Target Penjualan Rp 1 M

Agus Setyadi - detikSport
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Persiraja Banda Aceh resmi meluncur Persiraja Store, yang menyediakan pernak-pernik klub. manajemen menargetkan penjualan hingga Rp 1 miliar di tahun pertama.

Persiraja Store diresmikan Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman dan dihadiri Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam, Senin (1/7/2019). Toko yang terletak di Jalan Teuku Umar, Seutui Banda Aceh ini menjual beragam jersey Persiraja, Marchandise dan pernak-pernik lainnya.

Penggemar klub kebanggaan Kota Banda Aceh dapat membeli jersey dengan mendatangkan langsung ke toko atau pun secara online. Nazaruddin menjelaskan, Persiraja Store dibikin untuk memajukan klub yang bermain di Liga 2 tersebut.


"Kita harapkan penjualan tahun ini bisa mencapai Rp 1 miliar biar tim Persiraja ini bisa mendatangkan pemain berkualitas. Dengan membeli jersey Persiraja berarti semua ikut membantu berpartisipasi untuk kemajuan Persiraja," kata Dek Gam kepada wartawan usai peresmian Persiraja Store.

Di Persiraja Store, dijual baju, tas, gelas, jam, dan produk-produk lainnya. Untuk harganya bervariasi yaitu syal Rp 50 ribu, jersey original Rp 220 ribu, dan jersey biasa Rp 70 ribu.

Sementara, kaos Persiraja dibandrol seharga Rp 150 ribu, jersey musim lalu dijual Rp 80 ribu, jaket Rp 250 ribu serta hijab Rp 60 ribu.

Menurutnya, setelah adanya toko penjualan jersey, pihak manajemen juga berencana mengembangkan bisnis lainnya seperti air mineral merek Persiraja serta Persiraja Kopi. Bisnis yang dibangun tersebut tujuannya agar Persiraja menjadi klub profesional dan tidak lagi memakai uang APBK.

"Kami berpikir secara profesional bagaimana Persiraja ini lebih maju dengan menghadirkan bisnis-bisnis seperti klub di luar negeri. Ini mungkin di liga 2 klub pertama yang kita buat seperti ini," jelas Dek Gam.

Dek Gam mengungkapkan, manjemen Persiraja akan terus menciptakan ide-ide cemerlang agar klub terus maju. Selain itu juga dapat kembali mengangkat marwah sepak bola Aceh ditingkat nasional maupun internasional.

"Yang jelas Persiraja sekarang beda dengan Persiraja tahun-tahun sebelumnya," ujarnya.



Simak Video "Semen Padang Gelar Latihan di Pakansari Jelang Final Liga 2"
[Gambas:Video 20detik]
(agse/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com