sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 05 Jul 2019 00:22 WIB

RD: Terima Kasih untuk Laju Belum Terkalahkannya, Tira Persikabo

Amalia Dwi Septi - detikSport
Laga Bhayangkara FC vs PS Tira Persikabo berakhir 1-1 di Stadion Madya, GBK, Senayan, Kamis (4/7/2019). (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport) Laga Bhayangkara FC vs PS Tira Persikabo berakhir 1-1 di Stadion Madya, GBK, Senayan, Kamis (4/7/2019). (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - PS Tira Persikabo masih belum terkalahkan di Liga 1 2019, usai berimbang 1-1 dengan Bhayangkara FC. Pelatih Rahmad Darmawan mengapresiasi performa timnya.

Pada pekan keenam, Tira Persikabo diuji Bhayangkara FC di Stadion Madya, kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (4/7/2019). Kedua tim sama kuat, dengan laga berakhir 1-1.

Sempat unggul lewat Ciro Henrique Alves Ferreira Silva di menit 20, Tira Persikabo dibobol Ramiro Ezequiel Fergonzi pada menit 25. Skor 1-1 bertahan hingga laga bubar.

Hasil itu membuat Tira Persikabo masih belum terkalahkan di Liga 1 2019, bersama Bali United dan Madura United. Dari enam laga, Andy Setyo dkk mengemas 3 kemenangan dan 3 kali imbang.

Usai laga, RD menilai Tira Persikabo tampil cukup baik. Ia juga mengapresiasi penampilan anak asuhnya yang cukup impresif di Liga 1 2019.




"Kami, hari ini, memulai pertandingan dengan tempo yang sedikit medium, sedang-sedang saja, tidak cepat. Kami mencoba untuk merespons setiap manuver yang dibuat Bhayangkara, untuk kami melakukan counter attacking dan beberapa situasi sesuai dengan rencana. Namun, ada beberapa hal juga gagal mengantisipasi kelebihan-kelebihan pemain lawan," ucap RD.

"Tapi secara umum, saya harus mengucapkan terima kasih kepada pemain yang sudah berusaha keras malam ini untuk menjaga performa. Mereka menjaga tim kami, untuk paling tidak, sampai hari ini, bisa belum kalah," ungkap RD.

Hasil seri membuat Tira Persikabo masih berada di peringkat tiga klasemen Liga 1 2019 dengan koleksi 12 poin dari 6 laga. Adapun Bhayangkara FC di posisi empat, juga dengan 12 poin, namun kalah selisih gol dan sudah bermain tujuh kali.

Simak Video "Ambisi RD Kembali ke Barak TNI"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com