sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 09 Jul 2019 21:00 WIB

Cedera Pulih, Achmad Jufriyanto Berpeluang Perkuat Persib Lawan Persija

Amalia Dwi Septi - detikSport
Foto: M Agung Rajasa / Antara
FOKUS BERITA Persija vs Persib
Jakarta - Achmad Jufriyanto berpeluang untuk memperkuat Persib Bandung saat bertandang ke markas Persija Jakarta. Cederanya mulai pulih.

Persib melawat ke markas Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7/2019). Menatap laga itu, Persib membutuhkan bek tangguh dan berpengalaman. Jupe, sapaan karib Achmad Jufriyanto, menjadi salah satunya.

Tapi, Jupe sempat diragukan untuk mentas di laga itu. Dia dibekap cedera saat Persib menghadapi Persebaya pekan lalu.


"Saya bisa memilih pemain terbaik untuk laga besok. Dan kemungkinan besok (Achmad) Juprianto bisa saja tampil. Saya berharap Juprianto dapat memberikan penampilan maksimal di tim untuk melawan Persija besok," ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts, Selasa (9/7).

Persib sudah kebobolan delapan gol dari enam laga yang dilakoni di Liga 1 2019. Maung Bandung defisit dua gol. Saat ini, Persib menempati peringkat ke-13 di papan klasemen Liga 1 2019 (enam poin).

Persib memboyong 20 pemain ke laga dengan Persija itu. Selain Jufri, Persib membawa Bojan Malisic, Saepuloh Maulana, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, dan Henhen Herdiana untuk mengisi lini belakang.


(fem/fem)
FOKUS BERITA Persija vs Persib
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com