sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 10 Jul 2019 18:17 WIB

Persija Vs Persib: Melihat Lagi Gol Marko Simic, Sah atau Tidak?

Yanu Arifin - detikSport
Striker Persija Jakarta Marko Simic merayakan golnya ke gawang Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (10/7/2019). (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport) Striker Persija Jakarta Marko Simic merayakan golnya ke gawang Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (10/7/2019). (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
FOKUS BERITA Persija vs Persib
Jakarta - Persija Jakarta vs Persib Bandung berakhir imbang 1-1. Satu gol Macan Kemayoran yang dilesakkan Marko Simic sempat diprotes, sah atau tidak?

Dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019), kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Gol baru lahir di babak kedua.

Persija yang sempat memimpin 1-0 lebih dulu lewat tandukan Simic. Berawal dari sepak pojok Riko Simanjuntak, tandukan striker Kroasia itu membuat bola membentur mistar atas gawang Persib, kemudian memantul ke bawah.

Pantulan ke bawah membuat bola kembali bergulir ke luar, dan langsung disapu Ardi Idrus menjauh. Wasit Fariq Hatabi memutuskan gol itu sudah melewati garis gawang, dan Persija unggul 1-0. Pemain Persib pun protes dengan mengerubungi Fariq, namun keputusan wasit tak bisa diganggu gugat.

Persib akhirnya terhindar dari kekalahan. Di injury time, Artur Gevorkyan membobol gawang Persija, memanfaatkan kemelut di depan gawang Shahar Ginanjar. Skor 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan.

Hasil ini membuat Persib masih tertahan di peringkat ke-12 dengan 7 poin dari 7 laga, sementara Persija di peringkat 13 dengan 6 poind dari 6 laga.

Simak Video "Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
FOKUS BERITA Persija vs Persib
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com