sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 10 Jul 2019 20:57 WIB

Usai Hasil Imbang dengan Persija, Persib Diangkut Barracuda dari GBK

Mercy Raya - detikSport
Persib Bandung pulang dengan diangkut barracuda usai hasil imbang 1-1 dengan Perisja akarta. (Rifkianto Nugroho/detikSport)
FOKUS BERITA Persija vs Persib
Jakarta - Persib Bandung mendapatkan pengamanan ekstra sejak latihan dalam lawatan ke markas Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 2019. Usai memetik hasil imbang 1-1 dari Macan Kemayoran, Maung Bandung juga diangkut baraccuda.

Persib memetik hasil imbang 1-1 dengan Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019). Tim tamu ketinggalan lebih dulu usai dibobol Marko Simic, namun kemudian bisa mengimbangi lewat gol Artur Gevorkyan di injury time.

Raihan satu poin itu harus dibayar mahal dengan cederanya kiper utama, M Natshir. Dia jatuh terguling usai berbenturan dengan pemain Persija Jakarta, Bruno Matos. Usai pemeriksaan, tulang kirinya retak.


"Saya kecewa karena gagal membawa poin penuh, tiga poin. Tapi saya puas tetap ada hasil satu poin," kata pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dalam konferensi pers usai pertandingan.

Tak hanya pelatih, pemain Persib juga kecewa berat dengan raihan satu poin itu. Usai laga, detikSport, mencoba untuk menemui pemain di mixezone. Sebagian besar menolak berkomentar. Termasuk, Hariono.

Dia hanya menggeleng kepala sambil mengucap pelan "enggak". Sebelum kemudian, satu per satu pemain masuk ke baraccuda yang sudah terparkir di gerbang pintu merah.

Dari pantauan detikSport, ada enam mobil kendaraan taktis dan beberapa motor trail untuk ikut mendampingi mobil tersebut. Tapi, yang digunakan untuk membawa pemain dan ofisial Persib Bandung ada empat kendaraan.



(mcy/fem)
FOKUS BERITA Persija vs Persib
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com