sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Jul 2019 20:51 WIB

Jamu PSIS, Badai Cedera Landa PSS Sleman

Ristu Hanafi - detikSport
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro (Ristu Hanafi/detikSport) Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro (Ristu Hanafi/detikSport)
Jakarta - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, dipusingkan dengan kondisi pemain menjelang laga dengan PSIS Semarang. Sebanyak tujuh pemain Super Elang Jawa dibekap cedera.

"Kondisi saat ini ada pemain cedera, ini laporan tim medis," kata Seto dalam konferensi pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (16/7/2019).

Seto menyebutkan sejumlah nama, seperti bek Alfonso De La Cruz, Purwaka dan Gufron, pemain tengah Dave Mustaine, Haris Tuharea, Brian Ferreira, serta striker Hari Yudho. Mereka rata-rata cedera di bagian lutut dan hamstring.

"Kita berkurang banyak juga, mudah-mudahan bisa diminimalisasi sakitnya. Bagaimanapun saya menunggu keputusan dari medis untuk pertandingan besok," ujar Seto.


Jadwal padat cukup mengganggu PSS. Sebelumnya, Bagus Nirwanto dkk menjamu Persebaya pada Sabtu (13/7) kemarin. Selanjutnya meladeni PSIS, Rabu (17/7) besok di Stadion Maguwoharjo. Setelah itu PSS bertolak ke Bali untuk bertandang ke markas Bali United, Senin (22/7).

"Kalau rotasi pemain saya pikir pasti," kata Seto mengomentari masa pemulihan anak asuhnya yang terbilang singkat.

"Kita akan fokus di pertandingan besok. Baru nanti pikir ke Bali walaupun kita sudah ada planning. Beberapa pemain kurang fit saya kira rotasi juga akan banyak, kita lihat laporan dari tim medis besok," dia melanjutkan.

(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com