sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 19 Jul 2019 00:02 WIB

Gol Pertama Persela Bikin Bali United Kesulitan

Eko Sudjarwo - detikSport
Persela Lamongan menang 2-0 atas Bali United. (Foto: Eko Sudjarwo/detikcom) Persela Lamongan menang 2-0 atas Bali United. (Foto: Eko Sudjarwo/detikcom)
Lamongan - Bali United tumbang dari Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019. Gol pertama Persela bikin Bali United kesulitan menekan.

Bali United kalah 0-2 dari Persela di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (18/7/2019) sore WIB. Ini menjadi kekalahan kedua beruntun untuk Bali United setelah sebelumnya tumbang dari Barito Putera.

Gol-gol Persela dicetak oleh Alex dos Santos Goncalves di menit ke-15 dan injury time babak pertama. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menilai gol pertama Persela menjadi penyebab sulitnya tim berkembang.


"Saya pikir kami mulai pertandingan bagus, tapi setelah gol pertama Persela bermain lebih bagus dari kami. Terus juga dia bisa cetak gol kedua di menit akhir babak pertama membuat pertandingan babak kedua tidak mudah," kata Teco.

"Semua pemain sudah kerja keras tapi kami tidak bisa cetak gol," sambungnya.

"Tim lawan bisa menekan dan marking bagus. Kami tidak bisa menyerang dengan bagus juga. Tapi itu semua terjadi setelah gol pertama," tegasnya.

Teco juga mengeluh soal jadwal Bali United. Dia merasa timnya dihadapi dengan jadwal yang tak menguntungkan.


"Kami cuma punya tiga hari persiapan. Persela punya enam hari. Jadwalnya sangat beda antara Persela dengan Bali United. Tapi kami harus terima kekalahan ini, karena tim lawan bermain sangat bagus hari ini. Kami harus tahu itu, mereka punya kualitas juga," keluh Teco.

Meski harus menerima kekalahan dari Persela, Bali United tetap berada di peringkat dua klasemen dengan koleksi 16 poin. Persela naik ke posisi 13 dengan delapan angka.





Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com