sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 19 Jul 2019 18:10 WIB

Riko Simanjuntak Fokus Penuh ke Leg I Final Piala Indonesia

Amalia Dwi Septi - detikSport
Riko Simanjuntak di Persija Jakarta. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport) Riko Simanjuntak di Persija Jakarta. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar di final Piala Indonesia 2018-2019. Riko Simanjuntak fokus penuh ke leg I final yang dipentaskan akhir pekan ini.

Persija vs PSM digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (21/6/2019). Sepekan setelahnya, Macan Kemayoran gantian menyambangi kandang Juku Eja, di Stadion Andi Mattalatta.

Memainkan leg II di kandang jelas menjadi keuntungan tersendiri untuk PSM. Oleh karena itu, Persija akan fokus mencari modal paling bagus untuk menjalani pertandingan di hadapan publik Makassar.




Riko menegaskan bahwa misi Persija meraih kemenangan agar bisa mempermudah usaha untuk meraih trofi.

"Nanti ini final, belum tentu lagi musim berikutnya kami bisa sampai fase ini. Kami harus betul-betul fokus konsentrasi. Semoga kami bisa berikan yang terbaik dan angkat piala lagi. Kalau bisa sampai titik darah penghabisan," kata Riko dalam rilis yang diterima detikSport.

"Kami harus maksimalkan apalagi ini di kandang karena leg kedua kami tidak pikirkan dulu. Pelatih sangat positif. Dia selalu memberikan arahan dan strategi yang tepat. Yang penting kami harus fight di kandang dan meraih kemenangan," katanya menambahkan.







(ads/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com