sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 21 Jul 2019 20:53 WIB

Bhayangkara FC Vs Persipura: Mutiara Hitam Menang 1-0

Lucas Aditya - detikSport
Foto: . Foto: .
Bekasi - Persipura Jayapura memetik kemenangan dari lawatan ke markas Bhayangkara FC. Mutiara Hitam memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0.

Dalam pertandingan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (21/7/2019) malam WIB, belum ada gol yang tercipta baik untuk Bhayangkara FC atau Persipura. Skornya masih kacamata.

Persipura mengancam pada menit ke-20. Tendangan jarak jauh Boaz Solossa masih menyamping.

Sepakan pemain Persipura, Ibrahim Conteh empat menit berselang juga sama. Masih melebar dari gawang Awan Setho.

Sepakan pemain Bhayangkara FC, Ramiro, pada menit ke-25 juga belum maksimal, arahnya masih melesat. Tak membahayakan gawang tim asuhan Jacksen F. Tiago.




Persipura mengancam lagi pada menit ke-60. Tendangan Gunansar Mandowen sudah tepat sasaran, bisa diantisipasi oleh Awan Setho meski tangkapannya sempat tidak lengket.

Gol Persipura hadir pada menit ke-63. Meneruskan sebuah umpan terobosan, dia bisa menyarangkan bola dari dalam kotak penalti dengan kaki kanan.

Bhayangkara FC harus bermain dengan 10 pemain di menit-menit akhir pertandingan. Ramiro mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit.

Di sisa pertandingan tak ada lagi gol tambahan. Persipura mengunci kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC.

Dengan tambahan tiga angka ini, Persipura naik ke peringat ke-12 klasemen dengan raihan 10 poin. Sementara itu, Bhayangkara FC ada di peringkat keempat dengan raihan 15 angka.




(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed