Witan Teken Prakontrak dengan Klub Eropa, Lechia Gdansk?

Amalia Dwi Septi - Sepakbola
Selasa, 23 Jul 2019 18:22 WIB
Witan Sulaeman akan menyusul Egy Maulana Vikri ke Lechia Gdansk? (ANTARA FOTO/R. Rekotomo/aww)
Jakarta - Penggawa Timnas Indonesia U-23 Witan Sulaeman selangkah lagi akan merumput di luar negeri. Witan disebut segera bergabung dengan salah satu klub Eropa.

Kabar Witan akan berkarier di luar negeri sudah berhembus sejak kepergian Egy Maulana Vikri yang lebih dulu bergabung bersama Lechia Gdansk. Witan pun bermimpi untuk bisa bermain di Eropa.

Belakangan, Witan mengaku akan berangkat ke Eropa pada Agutus mendatang. Pemain jebolan SKO Ragunan itu disebut-sebut akan menyusul Egy ke Lechia Gdansk.



Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta mengakui jika Witan telah menandatangani pra kontrak dengan klub yang belum mau disebutkan. Witan memang belum bisa langsung dikontrak resmi karena belum berusia 18 tahun.

"Penandatanganan pra kontrak telah dilakukan. Pra kontrak dengan salah satu klub Eropa yang masih dirahasiakan namanya," ujar Isnanta saat dihubungi pewarta, Selasa (23/7/2019).

Witan saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-23 menuju SEA Games 2019. Rencananya menuju klub Eropa diharapkan tak menganggu persiapan Indonesia di ajang multievent tersebut yang digelar pada Desember..

Simak Video "Leicester City Gagal Menang Gegara Victor Osimhen"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/din)