Prediksi Persib Vs Bali United: Jangan Mau Imbang Lagi!

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 26 Jul 2019 09:25 WIB
Persib Bandung vs Bali United selalu berakhir imbang dalam dua pertemuan terakhir. (Foto: Wisma Putra/detikSport)
Jakarta - Persib Bandung menjamu Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019. Maung Bandung dihadapkan dengan lawan sulit dalam situasi melanjutkan tren positif.

Duel antara Persib vs Bali United akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Jumat (26/7/2019) malam WIB. Persib saat ini duduk di posisi ke sembilan dengan 13 angka dan Bali United di posisi kedua dengan 19 poin.

Bali United sedikit unggul saat berhadapan dengan Persib. Dari empat pertemuan terakhir. Serdadu Tridatu memetik satu kemenangan dan tiga imbang.

Kemenangan yang dicatatkan Bali United terjadi pada 31 Mei 2017. Selepas itu kedua tim selalu bermain imbang.


Persib dan Bali United Belum Stabil

Dalam tiga laga terakhir, Persib mendapat hasil yang bagus. Maung Bandung mampu merebut tujuh poin dari dua kemenangan dan satu imbang. Namun, ada dua pertandingan yang dilalui Persib dengan kondisi lawan main pincang.

Saat mencuri satu poin di markas Persija Jakarta, Persib unggul jumlah pemain. Situasi itu menjadi keuntungan skuat Rene Albert untuk mencetak gol penyeimbang 1-1.

Selanjutnya, Persib unggul jumlah pemain saat bertandang ke markas PSIS Semarang. Tim tuan rumah harus main 10 orang sepanjang babak kedua. Persib pun berhasil mencuri kemenangan 1-0 lewat gol Ezechiel N'Douassel.

Di sisi lain, Bali United baru kembali ke jalur kemenangan setelah menelan dua kekalahan beruntun tanpa mencetak gol. Tim besutan Stefano Cugurra Teco sukses mengalahkan PSS Sleman 3-1.

Kemenangan tersebut belum sepenuhnya memuaskan untuk Bali United. Hal itu karena tiga gol yang dicetak berasal dari dua penalti dan satu gol bunuh diri.


Prediksi Susunan Pemain

Persib: I Made Wirawan; Ardi Idrus, Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir; Dedi Kusnanda, Kim Kurniawan, Esteban Vizacarra, Rene Mihelic, Febri Hariyadi; Ezechiel N'Douassel.

Bali United: Wawan Hendrawan; I Made Andhika Wijaya, Gunawan Dwi Cahyo, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Paulo Sergio, Brwa Nouri; Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Melvin Platje.




Simak Video "Persib Menang, Bobotoh Konvoi Lagi di Jalanan Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)