sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 09 Agu 2019 15:03 WIB

Kelelahan Usai Pesta Juara Piala Indonesia, PSM Mati-matian Hadapi Borneo FC

Suriyatman - detikSport
Pelatih PSM Darije Kalezic (Rifkianto Nugroho/detikSport) Pelatih PSM Darije Kalezic (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Samarinda - Usai menjuarai Piala Indonesia, PSM Makassar bertandang ke markas Borneo FC dalam pekan ke-13 Liga 1 2019. Kendati masih kelelahan, Juku Eja bertekad membidik poin penuh.

PSM melawat ke markas Borneo FC di Stadion Segiri pada Sabtu (10/8/2019). Tim tamu tengah berada di bawah atmosfer positif usai mengangkat trofi juara Piala Indonesia.

Tapi, konsekuensinya stamina skuat PSM terkuras di laga dengan Persija Jakarta itu. Pelatih PSM, Darije Kalezic, menyiapkan strategi untuk tetap tampil optimal di laga dengan Borneo FC.


"Jujur, kami masih kelelahan namun kami tidak punya banyak waktu untuk berpesta dan bersantai, karena besok kami akan menghadapi pertandingan sulit melawan Borneo FC," kata Kalezic saat jumpa media di Stadion Segiri Samarinda Jumat (9/8) siang.

Kalezic juga menyoroti jadwal padat kompetisi yang harus dilalui PSM, namun dia yakin pemain sudah terbiasa dengan situasi itu.

"Saya mengharapkan pemain bisa bermain bagus, dan mendapatkan hasil bagus juga," kata Kalezic.

PSM memang tengah membutuhkan poin penuh. Saat ini, mereka tercecer di urutan ke-12 dengan koleksi 13 poin dari tujuh laga yang dilakoni.



Simak Video "Darije Kalezic, Harapan Anyar PSM Makassar"
[Gambas:Video 20detik]
(iah/iah)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com