sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 10 Agu 2019 21:20 WIB

Borneo FC Kalahkan PSM, Pelatih: Hasil Kerja Keras

Suriyatman - detikSport
Foto: dok. Liga Indonesia Foto: dok. Liga Indonesia
Samarinda - Borneo FC mengalahkan PSM Makassar 2-0 dalam lanjutan Liga 1 2019. Pelatih Pesut Etam, Roberto Carlos Mario Gomez, menyebut kemenangan itu hasil kerja keras anak asuhnya.

Dalam pertandingan di Stadion Segiri, Sabtu (10/8/2019), kemenangan Borneo ditentukan oleh dua gol Terens Puhiri. Tuan rumah sudah unggul dua gol sejak babak pertama.

Tambahan tiga poin itu membuat Borneo FC mengisi peringkat kelima papan klasemen Liga 1 2019 dengan 19 poin. Dari 11 laga yang dilakoni, Diego Michiels dkk mengantongi lima kemenangan.

Gomez mengapresiasi penampilan anak asuhnya. Dia bilang hasil positif itu bukan karena hoki belaka.


"Saya tidak ingin melihat besok di surat kabar bahwa tim saya menang karena faktor keberuntungan. Melakukan sedikit tindakan dan menganggap itu hanya keberuntungan. Saya tidak mengerti keberuntungan, beruntung yang mana?," kata Gomez usai pertandingan.

"Saya rasa kami bermain bagus hari ini, baik di babak pertama maupun babak kedua meskipun PSM adalah tim yang sangat kuat dan bagus, juga mereka baru saja menjuarai Piala Indonesia, Tapi saya juga merasa kalau tim kami bermain bagus," Gomez menegaskan.

"Tapi, yang terpenting. hari ini kami menikmati pertandingan hari dan, mohon diingat. saya sangat bangga sekali terhadap pemain-pemain saya. Karena, mereka melanjutkan tren tak pernah kalah dalam tujuh laga terakhir," katanya.



Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com