sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 14 Agu 2019 08:42 WIB

Rebut Momentum di Laga Lawan Barito Putera, PSM!

Reinhard Soplantila - detikSport
Abdul Rahman menekankan pentingnya meraih poin penuh di laga lawan Barito Putera. (Foto: Reinhard Soplantila/detikSport) Abdul Rahman menekankan pentingnya meraih poin penuh di laga lawan Barito Putera. (Foto: Reinhard Soplantila/detikSport)
Jakarta - Laga melawan Barito Putera jadi partai krusial untuk PSM Makassar. Juku Eja butuh momentum untuk melalui periode berat yang menunggu berikutnya.

PSM akan menjamu Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Mattoanging, Rabu (14/8/2019) sore WIB. Jawara Piala Indonesia 2018 itu butuh poin maksimal untuk mulai merangkak naik di klasemen.




Sejauh ini PSM masih tertahan di posisi 12 dengan 13 poin dari delapan pertandingan, hasil empat kemenangan dan sekali imbang. Tiga laga tersisa berakhir dengan kekalahan, di antaranya ditelan di dua laga terakhir masing-masing dari Bali United dan Borneo FC.

Partai lawan Barito Putera juga terasa lebih penting karena berikutnya PSM akan menghadapi lawan-lawan berat. Berturut-turut mereka akan menghadapi Persib Bandung, PSS Sleman yang tengah menanjak, lalu Persija Jakarta.

Itu belum menghitung kemungkinan laga tunda yang harus dijalani dalam waktu dekat, yang membuat jadwal kian padat.




"Besok (Rabu) pertandingan penting buat PSM. Bukannya laga-laga ke depannya tidak penting, tetapi dengan kemenangan kita besok itu menambah motivasi kita lagi, menambah kepercayaan diri untuk laga-laga selanjutnya," kata bek PSM, Abdul Rahman, Selasa (13/8/2019).

"Karena laga selanjutnya pastinya agak berat karena ada empat laga tunda yang harus kita jalani dengan jadwal yang padat. Semoga di pertandingan besok kita menang dan mendapatkan hasil yang maksimal," imbuhnya.




Simak Video "Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com