sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 14 Agu 2019 11:47 WIB

Tugas Khusus Dandi Maulana di Laga Barito Putera Vs PSM: Kawal Ferdinand Sinaga

Ibnu Munsir - detikSport
Dandi Maulana bertugas mengawal Ferdinand Sinaga. (dok. Liga Indonesia) Dandi Maulana bertugas mengawal Ferdinand Sinaga. (dok. Liga Indonesia)
Makassar - Bek tengah Barito Putera, Dandi Maulana, mendapatkan tugas khusus di laga dengan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019. Dandi harus memberikan mengawal Ferdinand Sinaga.

Barito Putera memanfaatkan atmosfer PSM yang sedang negatif menuju laga di Stadion Mattoanging, Rabu (14/8/2019) sore ini. Juku Eja menatap laga tersebut dengan kekalahan dari Borneo FC pekan lalu.

Selain itu, Barito telah mempelajari detail permainan PSM. Ferdinand menjadi pemain berbahaya yang perlu diwaspadai.


"Mungkin persiapan kami sudah matang dan coach sudah kasih strategi untuk besok dan kebanggaan besok. Main besok tim habis juara dan memenangkan pertandingan besok," kata Dandi di Stadion Mattoanging Makassar, Rabu (14/8/2019).

"Hanya saja, kami, sebelum pertandingan ada analisis tim. Kelebihan dan bagaimana saya menghentikan Ferdinand Sinaga," ujar dia.

Barito memang sedang membutuhkan poin penuh. Saat ini, Barito masih tercecer di urutan ke-14 papan klasemen Liga 1 2019 dengan koleksi 12 poin dan sudah defisit lima gol.



Simak Video "PSM Khawatir Laga Tandang dengan Persipura Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com