sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 14 Agu 2019 20:31 WIB

Pelatih Barito Keluhkan Wasit di Laga Vs PSM: Lebih Jeli Dong

Ibnu Munsir - detikSport
Pelatih Barito Putera Yunan Helmi kecewa setelah dikalahkan 1-2 oleh PSM Makassar. (dok. Liga Indonesia) Pelatih Barito Putera Yunan Helmi kecewa setelah dikalahkan 1-2 oleh PSM Makassar. (dok. Liga Indonesia)
Makassar - Barito Putera kandas di tangan PSM Makassar 1-2 dalam laga lanjutan Liga 1 2019. Pelatih Barito, Yunan Helmi, kecewa kepemimpinan wasit.

Dalam pertandingan di Stadion Matoanging, Rabu (14/8/2019), Barito kalah setelah dibobol oleh penalti Marc Klok. Padahal, pertandingan sempat berjalan imbang 1-1 setelah Barito membalas gol Asnawi Mangkualam melalui Lucas Rodrigues Ramos da Silva.

Yunan menuding wasit darma Santoso Gulo berat sebelah dalam memimpin pertandingan.


"Kalau wasit juga kemudian berharap lebih jeli lagi, karena jangan sampai keputusan itu memutuskan salah dan tidak salah," kata Yunan usai pertandingan.

"Sebetulnya, taktikal kami pemain sudah melaksanakan apa yang kita rencanakan, tapi mungkin wasit harus lebih jeli. Apresiasi pemain kami menjalankan apa yang di rencanakan," ujar dia.

[Gambas:Opta]

Meski begitu, Barito Putra menyampaikan selamat kepada kemenangan PSM Makassar dan merebut tiga poin di Stadion Mattoanging Makassar.

"Selamat buat PSM Makassar bisa memenangkan 3 poin di kandang," ujar dia.


Kekalahan dari PSM itu menjadi kekalahan keenam Barito di Liga 1 2019. Tanpa tambahan poin, kini Barito berada di urutan ke-14 dengan koleksi 12 poin dan sudah defisit enam gol.

Klasemen lengkap Liga 1 2019 bisa disimak di sini.


Simak Video "Bos PSM Makassar: Suporter Harus Cinta Damai tanpa Kekerasan"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed