sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 15 Agu 2019 16:47 WIB

Evaluasi Skuat Persib: 3 In, 3 Out

Mukhlis Dinillah - detikSport
Foto: Mukhlis Dinillah/detikSport Foto: Mukhlis Dinillah/detikSport
Bandung - Persib Bandung merombak skuat menjelang putaran kedua Liga 1 2019. Maung Bandung mencoret tiga pemain asingnya.

Persib tampil buruk di putaran pertama. Dari 14 pertandingan, anak asuh Robert Rene Alberts hanya tiga kali menang, enam kali seri dan sisanya kekalahan. Persib bercokol di posisi ke-11 di papan klasemen Liga 1 2019 dengan yang menyisakan tiga pertandingan lagi di putaran pertama.

Untuk mendongkrak penampilan sepanjang putaran kedua, Persib merombak skuat. Rene mengatakan ada tiga pemain asing yang dicoret dari skuat berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih. Yakni, Bojan Malisic, Arthur Gevorkyan, dan Rene Mihelic.


"Hasil evaluasi putaran pertama, kami dan jajaran (pelatih) memutuskan ada tiga pemain dicoret. Bojan, Rene dan Arthur," kata Rene kepada wartawan di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (15/8/2019).

Pelatih 64 tahun ini mengaku sudah menemukan pengganti tiga pemain yang dicoret. Ketiga pemain anyar itu bergabung dengan Persib di putaran kedua.

Tiga pemain tersebut Omiz Nazari (28) asal Filipina, Kevin Van Kippersluis (26) dari Belanda, Nick Kuipers (26) juga dari Belanda. Ketiganya resmi berstatus pemain Persib.

"Pelatih merekomendasikan tiga pemain tadi. Sudah kita tindaklanjuti dengan pembicaraan hingga tandatangan kontrak," kata Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, di tempat yang sama.



Simak Video "Rekaman CCTV Aksi Nenek Curi Beras di Cirebon"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com