sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 18 Agu 2019 23:19 WIB

PSM Mengontrol Pertandingan, Persib Lambat Merespons

Ibnu Munsir - detikSport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengakui timnya lambat merespons saat dikalahkan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 (Foto: detikSport/Ibnu Munsir) Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengakui timnya lambat merespons saat dikalahkan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 (Foto: detikSport/Ibnu Munsir)
Makassar - Persib Bandung tumbang dalam lawatannya ke markas PSM Makassar di lanjutan Liga 1. Persib kalah karena lambat merespons permainan PSM.

Duel PSM vs Persib di Stadion Mattoanging Makassar, Minggu (18/8/2019), berakhir kekalahan untuk tim tamu. Maung Bandung takluk dengan skor 1-3.

Persib sudah tertinggal 0-2 di paruh pertama setelah tuan rumah mencetak gol lewat Wiljan Pluim dan Zulham Zamrun. Pada awal babak kedua, Persib semakin tertinggal setelah Pluim kembali bikin gol. Persib baru mencetak gol lewat sundulan Ezechiel N'Douassel pada menit ke-49.


[Gambas:Opta]

Pelatib Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengakui timnya lambat merespons permainan PSM. Meski punya peluang untuk mencetak gol, Persib kesulitan mengejar ketertinggalan karena kebobolan tiga kali lebih dulu.

"Selamat atas kemenangan PSM Makassar. Situasi petandingan PSM Makassar memang mengontrol pertandingan secara keseluruhan dan Persib Bandung lambat merespon," kata Robert, di Stadion Mattoanging Makassar.

"Dan meski begitu, Persib Bandung sempat ada peluang dan babak kedua gol ketiga PSM Makassar datang," jelasnya.

Akibat kekalahan ini, puasa kemenangan Persib di Liga 1 2019 berlanjut. Mereka tercatat hanya dapat dua hasil imbang dan empat kali kalah dalam enam pertandingan terakhir.

Akibatnya, Persib masih tertahan di peringkat ke-11 klasemen Liga 1 dengan 15 poin dari 15 pertandingan.



Simak Video "Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com