sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 19 Agu 2019 12:22 WIB

Persib Bandung Janji Bangkit dari Keterpurukan

Ibnu Munsir - detikSport
Foto: Abriawan Abhe/ama/Antara Foto: Abriawan Abhe/ama/Antara
Makassar - Persib Bandung puasa kemenangan di Liga 1 2019 nyaris sebulan. Skuat Maung Bandung berjanji untuk segera bangkit.

Persib gagal memetik kemenangan dalam enam pertandingan beruntun. Bahkan, mereka harus menerima kekalahan telak dari Arema FC 1-5 dan ditumbangkan PSM Makassar di Stadion Mattoanging Makassar, Minggu (18/8/2019).

Kekalahan dari PSM itu membuat Persib tak bergerak dari peringkat ke-11 di papan klasemen Liga 1 2019. Tim besutan Robert Rene Alberts itu mengoleksi 15 poin dari tiga kemenangan dan enam hasil seri.

Namun Persib Bandung tak patah semangat. Bek Persib Bandung, Ardi Idrus, terus berjuang dan fokus pada laga selanjutnya. Idrus yakin mereka segera bangkit dari situasi yang ada.


"Dan ke depan kami yakin bangkit dari situasi yang ada," kata Ardi usai laga PSM melawan Persib Bandung, di Stadion Mattoanging Makassar, Senin (18/8/2019) malam.

Laga PSM dan Persib sendiri berjalan seru, Ardi menyebut permainan cukup menarik, ia bahkan dapat keluar dari tekanan meski harus kembali kebobolan gol ketiga dari Wiljan Pluim.

"Pertandingan cukup menarik dan kami tahu PSM Makassar tim kuat. Kami keluar dari tekanan tapi gol yang datang dari PSM Makassar dan unggul 3," kata dia.


Persib Bandung Janji Bangkit dari Keterpurukan


Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com