sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 21 Agu 2019 08:32 WIB

Akhirnya! Persebaya Menang Juga di Kandang Lawan

Jeka Kampai - detikSport
Persebaya Surabaya menang di kandang Badak Lampung FC (ANTARA FOTO/Ardiansyah) Persebaya Surabaya menang di kandang Badak Lampung FC (ANTARA FOTO/Ardiansyah)
Bandar Lampung - Persebaya Surabaya sukses mengalahkan Perseru Badak Lampung FC. Hasil ini membuat Bajul Ijo memutus tren negatif mereka di kandang lawan.

Persebaya Surabaya menang telak 3-1 atas tuan rumah Perseru Badak Lampung dalam pekan ke-15 Liga 1 di Bandar Lampung, Selasa (20/8/2019). Hasil itu memutus puasa kemenangan dalam empat laga tandang sebelum ini.

Sebelum bertamu ke markas Laskar Saburai, Persebaya Surabaya sudah puasa empat kemenangan jika berlaga di kandang lawan. Dalam empat laga tandang tersebut, Persebaya kalah tiga kali dan imbang sekali.




Kekalahan terakhir terjadi di markas Arema dengan skor mencolok 0-4, Kamis (15/8/2019) lalu. Sebelum takluk dari Arema, Persebaya kalah dari PSS Sleman dan PSM Makassar dengan skor 1-2. Satu-satunya hasil imbang didapat saat menyambangi markas Semen Padang.

"Kita bersyukur bisa curi poin di kandang Badak Lampung. Ini yang kita inginkan dari persiapkan kita sejak dari Surabaya. Kita ingin merubah menjadi baik," kata pelatih interim Persebaya, Bejo Sugiantoro, kepada wartawan usai pertandingan, Selasa (20/8/2019) malam.

Tambahan tiga poin membuat Persebaya mengoleksi 21 poin atau sama dengan poin PSS Sleman dan Borneo FC, berada di posisi keenam.






Simak Video "Amido Balde, Rekrutan Anyar Persebaya Siap Arungi Liga 1"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com