sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 28 Agu 2019 11:45 WIB

PSM Hadapi Rekor Buruk Tandang, tapi Oke Kalau Vs Persija

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Halaman 1 dari 3
Foto: Rifkianto Nugroho Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - PSM Makassar datang ke markas Persija Jakarta dengan catatan buruk laga tandang sepanjang Liga 1 2019. Di sisi lain, PSM punya hasil yang cukup oke melawan Persija.

PSM tidak pernah menang dalam lima laga tandang terakhirnya. Anak asuh pelatih Darije Kalezic itu hanya mampu meraih satu poin tandang saat bermain imbang 0-0 melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong.

Sisanya, Juku Eja harus takluk di kandang lawan. Pil pahit PSM itu ditelan saat menghadapi PSS Sleman, Bali United, Madura United, dan Borneo FC.

Statistik buruk tersebut tidak membuat Persija memandang sebelah mata kekuatan PSM. Pelatih Macan Kemayoran, Julio Banuelos, mengaku cuek dengan rentetan buruk Pasukan Ramang di kandang lawan.

Hal itu disampaikan Julio saat konferensi pers menjelang duel Persija vs PSM yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (28/8/2019). Ia meminta anak asuhnya untuk tetap fokus menghadapi pertandingan.

"Kami tidak melihat rekor buruk PSM. Hal yang penting adalah bagaimana kami bisa konsentrasi dan mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk bisa tampil dan memenangkan pertandingan," ucap Julio. (ran/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com