sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 01 Sep 2019 08:44 WIB

Joan Tomas Tak Bisa Tolak Nama Besar Persija Jakarta

Mercy Raya - detikSport
Halaman 1 dari 2
Persija Jakarta merekrut Joan Tomas untuk menyambut putaran kedua Liga 1. (Foto: Mercy Raya/detikSport) Persija Jakarta merekrut Joan Tomas untuk menyambut putaran kedua Liga 1. (Foto: Mercy Raya/detikSport)
Jakarta - Persija Jakarta merekrut Joan Tomas untuk memperkuat skuat di putaran kedua Liga 1. Joan tertantang untuk membela salah satu klub terbesar di Indonesia.

Tomas diperkenalkan oleh CEO Persija Jakarta Ferry Paulus di Hotel Aston, Bekasi, Sabtu (31/8/2019) kemarin. Pemain asal Spanyol itu dinilai punya pengalaman bagus karena pernah merumput di LaLiga bersama Villarreal dan Celta Vigo.



"Saya kenal Persija dari Julio (Banuelos). Setelah itu, saya mencari info dari media massa. Saya tahu Persija adalah tim besar dan punya fan base yang banyak. Karena itu, saya mau mengikat kontrak dengan mereka," kata pemain yang berposisi sebagai penyerang ini.

"Saya juga senang bergabung karena termotivasi untuk memberikan hal-hal baru dan semangat baru untuk Persija. Saya juga akan mencoba main maksimal dengan memberikan assist dan gol untuk laga-laga Persija di putaran kedua," dia menambahkan.

(mcy/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com