sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 02 Sep 2019 12:16 WIB

Santer Dikabarkan Pindah ke PSM, Hambali Hormati Kontrak di Persela

Ibnu Munsir - detikSport
Hambali Tolib menghormati kontrak dengan Persela Lamongan. (dok. Kemenpora)
Jakarta - Pemain Persela Lamongan, Muhammad Hambali Tolib, merespons rumor ke PSM Makassar. Hambali akan bersikap profesional dengan menghargai kontrak dengan Laskar Joko Tingkir.

Hambali santer dikabarkan bakal pindah ke PSM setelah petinggi Juku Eja mengumumkan bakal mendatangkannya. Nah, saat Hambali menjalani laga tandang bersama Persela dalam lanjutan Liga 1 ke Stadion Mattoanging, Minggu (1/9/2019), kabar itu pun dikonfirmasi.

"Hambali profesional apapun itu, untuk hadapi isu itu, isu tetap isu. Hambali tetap di Persela apapun itu kami menghormati kontrak," kata Hambali di Stadion Mattoanging Makassar, Minggu (1/9/2019) malam.



"Kita lihat ke depannya seperti apa. Oh iya yang pertama suatu kebanggaan bisa balik d isini lagi," kata dia.

Hambali justru lebih senang saat dimintai evaluasi tentang penampilan timnya menghadapi PSM, meskipun di akhir laga Persela kandas 1-2. Hambali menyebut Persela telah tampil habis-habisan di laga itu, hanya saja ia kecewa dengan keputusan wasit.


"Kami sudah tau, bagaimana permainan babak pertama, kita kendalikan permainan, jujur sangat tidak adil, kita rasanya kita sangat kecewa dengan keputusan wasit. Namanya keputusan kita terima apa adanya, wasit adil tidak adil dan ke depan lebih baik lagi," ujar dia.




Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com