sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Sep 2019 05:03 WIB

Kebobolan 2 Gol Indonesia, Iran U-19 Akan Rapatkan Pertahanan di Laga Kedua

Pradito Rida Pertana - detikSport
Timnas Iran U-19 bertekad merapatkan pertahanan melawan Indonesia di laga ujicoba kedua. (Foto: Pradito Rida Pertana) Timnas Iran U-19 bertekad merapatkan pertahanan melawan Indonesia di laga ujicoba kedua. (Foto: Pradito Rida Pertana)
Yogyakarta - Timnas Iran U-19 memberi peringatan untuk Indonesia U-19. Di laga kedua, Iran tidak akan membiarkan Indonesia bisa mencetak gol dengan mudah.

Indonesia akan menghadapi Iran dalam laga ujicoba kedua yang digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (11/9/2019). Sebelumnya Iran berhasil mengalahkan Garuda Muda dengan skor 4-2 di Stadion Patriot, Bekasi.

Pelatih Iran Sirous Pourmousavi mengatakan, 6 gol yang terjadi di pertandingan pertama memang menarik untuk penonton. Namun, untuk timnya hal itu menjadi masalah karena kebobolan dua gol.


"Pada pertandingan sebelumnya kita dapat masalah karena bisa kebobolan 2 gol. Tapi masalah itu sudah diperbaiki pada sesi latihan kemarin (9/9) dan saat pertandingan besok kita akan mencoba lebih baik lagi," ujarnya saat jumpa pers di Stadion Mandala Krida, Selasa (10/9/2019).


"Saya kaget Indonesia bermain sangat baik pada pertandingan kemarin. Karena itu kami akan lakukan improvisasi setelah laga pertama dengan melakukan sejumlah perbaikan lalu mengimplementasikannya di pertandingan besok," ucap Sirous.

Terkait kebugaran pemain, Sirous mengaku ada anak asuhnya yang masih cedera. Karena itu ia akan melakukan rotasi pemain saat laga besok.

"Iya (akan ada rotasi pemain untuk pertandingan besok), karena ada satu pemain kami yang masih cedera," ucapnya.




Simak Video "Indonesia U-19 Kalah dari Arab Saudi "
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com