sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Sep 2019 09:47 WIB

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-19 Vs Iran

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Jadwal siaran langsung timnas U-19 vs Iran. (Foto: Rifkianto Nugroho) Jadwal siaran langsung timnas U-19 vs Iran. (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Tim nasional Indonesia U-19 kembali akan menghadapi Iran di laga uji coba untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Berikut jadwal siaran langsungnya.

Timnas U-19 sebelumnya sudah menghadapi Iran di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (7/9) lalu. Pada pertandingan tersebut, 'Garuda Muda' kalah 2-4.


Kini pasukan Fakhri Husaini akan berhadapan dengan Iran lagi di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (11/9/2019) sore WIB. Pertandingan ini jadi kesempatan timnas U-19 untuk menunjukkan perbaikan-perbaikan dari pertemuan pertama lalu.

Fakhri menyebut bakal melakukan rotasi dan memberikan kesempatan bermain untuk para pemain yang belum tampil di laga pertama. Rotasi ini penting untuk membagi rata jam tanding internasional di skuat.


"Saya akan merotasi lagi pemain, yang di pertandingan pertama belum turun saya akan beri kesempatan sebanyak mungkin agar menambah jam pertandingan internasional mereka," ucapnya.

Pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung di stasiun televisi RCTI. Laga dimulai pukul 15.30 WIB.


Jadwal siaran langsung timnas U-19 vs Iran

Rabu (11/9) 15.30 WIB
Timnas Indonesia U-19 vs Iran
Stadion Mandala Krida, Yogyakarta
Live RCTI

Simak Video "Indonesia U-19 Kalah dari Arab Saudi "
[Gambas:Video 20detik]
(raw/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com