sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Sep 2019 13:30 WIB

Misi PSIS Semarang Curi Poin di Markas PSM Makassar

Ibnu Munsir - detikSport
Pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana, optimistis menyambangi kandang PSM Makassar. (Foto: Aji Styawan/Antara) Pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana, optimistis menyambangi kandang PSM Makassar. (Foto: Aji Styawan/Antara)
Jakarta - PSIS Semarang melawat ke markas PSM Makassar di lanjutan Liga 1 2019. Mahesa Jenar mempunyai misi untuk mencuri poin di Makassar.

PSM vs PSIS dipentaskan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (11/9/2019) pukul 15.30 WIB. Tim tamu sedang dalam laju negatif, tak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir.

PSIS menelan sebanyak lima kekalahan dan menuai hasil imbang. Di laga tandang, Septian David Maulana cs kalah empat kali, imbang tiga kali, dan baru menang dua kali.




Septian sadar bahwa duel PSIS dengan PSM akan menjadi laga sulit. Meski demikian, dia yakin tim yang kini diasuh Bambang Nurdiansyah itu bakal mampu mencuri poin.

"Saya perwakilan pemain sudah siap untuk melakukan laga besok kita siap mencuri poin disini," kata Septian kepada pewarta.

"Kami tahu tidak mudah karena dis itu PSM adalah tim besar, tapi kami kerja keras melawan PSM untuk mencuri poin besok disini."

"Iya, saya sendiri melihat PSM cukup kuat. Di situ ada pemain bagus tapi tidak ada yang tak bisa dikalahkan dan saya akan kerja lebih keras," dia menambahkan.



Simak Video "PSM Khawatir Laga Tandang dengan Persipura Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com