sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 18 Sep 2019 18:47 WIB

Spanduk Solidaritas untuk Korban Karhutla di Laga Persib Vs Semen Padang

Wisma Putra - detikSport
Spanduk solidaritas bagi korban karhutla di Riau dan Kalimantan. Foto: Wisma Putra Spanduk solidaritas bagi korban karhutla di Riau dan Kalimantan. Foto: Wisma Putra
Bandung - Suporter di laga Persib Bandung vs Semen Padang ikut prihatin dengan karhutla di Riau dan Kalimantan. Dukungan diperlihatkan dengan spanduk yang dipasang di Stadion Si Jalak Harupat.

Saat ini Si Jalak Harupat sedang menggelar duel antara Persib vs Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2019, Rabu (18/9/2019). Menurut pantauan detikSport, spanduk itu terpasang di pagar Stadion yang ada di tribune utara.


Spanduk berwarna putih itu bertuliskan #KUAT RIAU KALIMANTAN dan emoticon senyum yang ditulis menggunakan cat semprot berwarna hitam.

Sebelum pertandingan berlangsung, spanduk itu dipasang di luar stadion dan dipasangkan di pagar tribune utara.


Ada juga kotak donasi yang diletakkan di depan spanduk itu untuk meringankan para korban asap hasil akibat karhutla yang ada di Riau dan Kalimantan.

Kabut asap tersebut tidak hanya mengganggu aktivitas masyarat di sekitar area bencana, melainkan di negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. Gelarang F1 Singapura, yang akan digelar pada pekan ini pun ikut terancam.



Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com